KUMPULAN RAMUAN RAHASIA UNTK PENIS

Diposting oleh Free download Selasa, 22 Mei 2012

Nama besar Mak Erot ini tak hanya dikenal di dalam negeri saja, bahkan juga sampai ke mancanegara. Terbukti, ada juga pasien dari luar negeri yang datang untuk menjalani pengobatan alternatif miliknya. Seperti pasien dari Malaysia, Singapura dan ada juga orang Eropa. Sebab kabarnya, Mak Erot tak hanya terampil untuk lelaki saja. Mak Erot ternyata juga bisa memperbesar payudara perempuan. Mengenai proses pembesaran payudara ini, setidaknya proses pengobatannya tidak begitu jauh berbeda. Misalnya tetap dengan melakukan pemijatan, dan juga air mantra. Bedanya, mungkin tidak menggunakan lemang dalam bambu.
Metode Rahasia Mak Erot

Metode pembesaran penis berikut ini banyak digunakan atau bahkan merupakan rahasia para ahli pembesaran penis seperti Mak Erot, Mak Eroh dan kawan-kawannya. Ini merupakan ramuan rahasia dari Suku Baduy.Metode ini jarang sekali yang mengetahui karena memang rahasia, tetapi dipraktekkan oleh tim kami, ternyata hasilnya sangat luar biasa. Pembesarannya memang sangat cepat dibanding metode alami. Dalam metode ini digunakan bahan yang mungkin akan sedikit sulit untuk dicari, tetapi saya yakin jika anda berusaha pasti bisa mendapatkannya.

Bahannya antara lain :
1. Air kelapa hijau sebanyak 400-500 cc, usahakan yang masih muda atau degan.
2. Toples kaca atau Botol dengan kapasitas 500 cc beserta tutupnya.
3. Lintah air tawar 20-30 ekor.
4. Garam 1 sendok teh atau 1/2 sendok makan.

Cara membuat ramuannya adalah :
**edited** rahasia perusahaan ahahaha ^_^

Catatan :
Jika anda di kota besar, anda bisa mendapatkan lintah ini di tabib atau sinshe atau toko obat Cina. Biasanya mereka mempunyai stok yang cukup karena memang lintah ini cukup berkhasiat untuk mengobati beberapa penyakit. Tapi biasanya lintah yang dijual ditempat itu sudah dikeringkan. Jika ingin mendapatkan yang masih hidup, anda bisa membeli di pengobatan alternatif yang menggunakan lintah sebagai alat terapinya.

Cara pemakaiannya :
Ambil toples yang berisi larutan air kelapa dan lintah tadi kemudian disaring hingga tinggal airnya saja dan buang ampasnya ( lintah yang sudah mati ).
Cara pemakaiannya sangat mudah seperti melakukan latihan PEMBESARAN ALAMI dalam metode Alami. Cuma, disini pelumas yang digunakan adalah ramuan yang terbuat dari lintah tadi.

Pertama lakukan Pemanasan Langsung dengan mencelupkan penis anda dalam air hangat, kemudian oleskan ramuan tadi di penis anda dan lakukan latihan JILQ selama 15-20 menit. Oleskan ramuan lintah tadi setiap 3-5 menit sekali atau kalau dirasa penis sudah agak kering dan membutuhkan pelumas. Lakukan selama 15-20 menit dan akhiri dengan melakukan Pemanasan Langsung dengan air hangat selama 2-3 menit. Lakukan cara ini 1 kali sehari. Setelah selesai bersihkan penis dengan sabun sampai bersih, keringkan dan SELESAI.

Perhatian !!!
Ada kasus menarik yang kami baca di sebuah surat kabar dalam rubrik konsultasi seks. Dalam kasus tersebut ada seorang yang bertanya kepada konsultan, bahwa ada seorang istri yang menginginkan suaminya memiliki penis yang lebih besar. Kemudian suami tersebut datang ke tempat praktek pembesaran penis seperti Mak Erot dkk. Tetapi setelah diterapi sang istri malah kaget bukan main. Kenapa? Karena penis sang suami bentuknya tidak karuan, walaupun memang bertambah besar, tetapi bentuknya menjadi tidak umum.

Dari kasus diatas dapat disimpulkan bahwa pembesaran penis tidak bisa dilakukan secara INSTANT, seperti yang dilakukan oleh Mak Erot dan kawan-kawannya. Merekapun sebenarnya juga tahu akan hal itu, tetapi karena biayanya mahal, mana mungkin ada orang yang mau datang kepada mereka. Bayangkan saja bila sekali terapi harus mengeluarkan mahar sebesar Rp.500.000,-, kalau terapinya harus dilakukan sebanyak 5 atau 10 kali, berapa biaya yang harus dikeluarkan? Itulah sebabnya mereka melakukannya secara instant, walaupun mereka tahu itu sebenarnya tidak benar. Belum lagi mereka harus menyewa hotel untuk tempat praktek, karena biasanya mereka pindah dari satu kota ke kota lainnya dan biaya makan mereka dan kru yang menyertainya, belum lagi biaya iklan di surat kabar, dll. Itulah sebabnya mengapa mahar yang harus dibayar sangat mahal. Hanya Anggota DPR-DPRD saja yang biasa datang kepada Mak Erot dkk. ( Ini fakta )

Kini kabarnya, Mak Erot sudah meninggal dunia (5 Juli 2008- Baca beritanya di Kompas) dan ilmu pengobatan alternatif pembesar alat vital milik Mak Erot konon diturunkan kepada cucu-cucunya. Meskipun begitu, jika saja anda berniat mencoba pengobatan alat vital ala Mak Erot ini, sebaiknya harus lebih berhati-hati. Sebab, kini banyak bermunculan Mak Erot-Mak Erot palsu, atau yang mengaku-ngaku keturunan Mak Erot yang ingin mengambil keuntungan. Carilah informasi yang lebih jelas terlebih dahulu, sebelum memutuskan untuk menjalani pengobatan alternatif ala Mak Erot ini. (yz)
Pembesaran Penis dengan Ramuan Belut
30 Maret 2010
Tinggalkan Komentar
Go to comments


Belut merupakan binatang yang menjijikkan bagi sebagian orang, selain berlendir, juga bentuknya yang seperti ular. Tetapi bagi orang yang paham dengan manfaatnya, mereka tidak akan segan-segan mengkonsumsi belut. Di Amerika Serikat, ikan air tawar yang paling disukai dan paling banyak dicari adalah ikan lele dan belut, karena sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kemampuan seksual mereka.

Di berbagai buku diungkapkan, ikan lele dapat meningkatkan kemampuan seksual para lelaki. Bahkan ekstrak ikan lele biasa digunakan untuk bahan Viagra. Kalau tidak percaya buktikan sendiri, konsumsi ikan lele tiap hati atau sedikitnya 3 hari sekali, dan anda akan merasakan peningkatan kemampuan seksual anda. Mudah mencarinya dan mudah membelinya, atau kalau anda kesulitan atau males mengolahnya, dengan uang Rp. 5.000,- anda bisa makan Pecel Lele.

Lain halnya dengan ikan belut. Belut sangat berguna untuk mengobati wanita yang mengalami frigiditas atau untuk meningkatkan gairah seksualnya. Caranya sama, yaitu dengan mengkonsumsi belut secara teratur. Jika anda menginginkan pasangan anda mempunyai gairah seks yang menggebu-gebu dan selalu ‘hot’, sarankan istri atau pasangan anda untuk mengkonsumsi belut tiap hari atau setidaknya 3 hari sekali. Setelah itu anda pasti dibuat kalang kabut dengan gairah pasangan anda.

Selain untuk meningkatkan gairah seksual, belut juga sangat manjur untuk meningkatkan ASI ( air susu ibu ). Caranya adalah, pada usia kehamilan 7 atau 8 bulan, mulailah mengkonsumsi belut, setidaknya 2 hari sekali. Setelah melahirkan, anda bisa melihat sendiri hasilnya, ASI istri anda akan bertambah banyak, bahkan anda bisa memerahnya untuk disimpan. Lakukan makan belut ini sampai masa menyusui berakhir.

Bahan yang digunakan adalah :
Sediakan beberapa ekor belut, anda bisa membeli 1 kg sekalian.
Sediakan Adas Pulowaras secukupnya.
Benalu Cemara ( benalu yang hidup di pohon cemara ), kalau tidak ada, asal benalu juga tidak apa-apa.

Cara Membuatnya Ramuannya :

Potong kepala belut 4-5 cm dari ujung kepala. Kita akan menggunakan bagian kepalanya saja, bagian tubuh bisa dimasak untuk dimakan. Kemudian panggang bagian kepala tersebut hingga sangat kering hingga mudah ditumbuk. Pangganglah dengan bara api. Setelah benar-benar kering, tumbuk hingga menjadi tepung atau bubuk.

Campurkan adas pulowaras dan benalu cemara, kemudian di tumbuk hingga lumat. Setelah lumat, tambahkan 100-150 ml air ( bisa air panas ), kemudian peraslah dengan kain hingga mendapatkan sarinya.

Setelah mendapatkan sarinya, tambahkan 3-4 sendok bubuk kepala belut tadi, campurkan dengan merata, dan jadilah ramuannya.

Cara memakainya :

Lakukan latihan Pemanasan penis dengan merendam penis anda dalam air hangat selama 5 menit (lihat caranya + download videonya di sini) lalu oleskan ramuan belut tadi ke penis sanda. Lakukan Latihan Membesarkan Penis Cara Arab (Jilq). Latihan pembesaran penis (jilq) dilakukan dengan mengurut penis pelan-pelan saja supaya tidak terjadi lecet pada penis. Dalam pengurutan penis cara Jilq, jika penis terasa agak kering, oleskan lagi ramuan belut tersebut dan urut kembali. Akhiri latihan Pembesaran Penis dengan Ramuan Belut ini dengan mencelupkan penis ke air hangat selama 5 menit, bersihkan, keringkan, SELESAI. Bersihkan penis setiap melakukan latihan, apapun metodenya.

sumber: pria-jantan