teknik menjilat VAGINA

Diposkan oleh Free download Jumat, 11 Desember 2009

Saya mencoba menulis sedikit pengalaman saya nih...... bagaimana membuat wanita makin tergila2 dengan jilatan oral yang luar biasa ...... (heheheh ngabyanginnya bikin nyut2an)
-------------------------

cara nyervis yang enak menurut saya tuh gini :

pertama2 buka pakaian si wanita dengan perlahan2 jangan langsung semua, lakukan membuka Bra tanpa melepaskan pelukan dan rabaan, jadi pengalaman dalam membuka bra sangat di perlukan ...... pahami benar di mana kaitan bra pasangan loh

selanjutnya, lakukan penjilatan di seputar payudara.. lakukan dari dada dan puting bergantian kiri dan kanan, mainkan lidah ke seputar puting dan sekali2 di isep2 kecil, sehingga puting menjadi mancung dan sensitip (biasanya di tandai dengan merindingnya pori2 di seputaran puting./ daerah aerola)

selanjutnya turun ke daerah puser .... lakukan jilatan dan mainkan lidah, dan biasanya si wanita akan merasa sangat geli dan perutnya akan mengejang seiring dengan jilatan tersebut..... (rasanya sih geli banget tapi sayang kalo di berhentikan )

selanjutnya turun ke daerah selangkangan, lakukan penjilatan mulai dari pangkal paha kiri ke kanan atau seballiknya, sekali2 lewati V tapi jangan langsung menjilati V..... tahap ini juga sekaligus lakukan pengenalan dan penitian terhadap V pasangan, apakah klitorosnya terbuka atau tertutup tudung, apakah bibir labia minoranya bergelambir dll, yang semuanya di perlukan untuk aktivitas selanjutnya....... biasanya V yang polos alias gundul lebih mudah di pahami, jadi tangan bisa bergerilya sambil meremas dada dan memaikan puting, kalo V berbulu dan lebat sibak dengan tangan, agar pengamatan bisa di lakukan dengan benar ....... (karena itu maka saya selalu polos, biar aktipitas lancar )

Biasanya pada kondisi ini si wanita sudah benar2 terbang, sehingga aksi selanjutnya bisa dilakukan..... biasanya wanita akan otomatis merenggangkan paha sehinga akses ke daerah V akan terbuka lebar ( hampir semua wanita begitu).... dan bila sudah begitu artinya si wanita sudah siap untuk di lakukan penyerangan ke bagian sensitipnya

Apabila kaki udah wanita sudah membuka akses ke daerah sensitipnya, biasanya klitoris sudah mengeras dan bisa diliat atau dirasakan oleh lidah yang melakukan jilatan ..... (bagi wanita yang tudung klitorisnya di buang/ disunat maka klitoris sudah nongol keluar dan berkilat, tanda sudah benar2 keras)

Jangan langsung serang klitoris karena pada saat itu masih sangat sensitip, penyerangan langsung biasanya akan mengakibatkan ngilu kemaluan wanita dan ini bisa menurunkan nafsu si wanita, jadi lakukan penjilatan dari atas ke bawah dan sekali2 mengenai klitoris.... ini bertujuan agar tingkat daya tahan klitoris dalam menghadapi penyerangan meningkat........

sesudah beberapa lama coba lakukan penjilatan pada klitoris, kalo si wanita masih menutupkan paha artinya masih sensitip, maka jangan teruskan ulang menjilat seputarannya saja..... nanti jika jilatan klitoris tidak membuat wanita merapatkan paha artinya si kacang ajaib udah benar2 siap untuk diserang.

Begitu klitoris sudah benar2 siap diserang, fokuskan kegiatan perangsangan pada klitoris, dan pada saat ini klitoris pasti sudah benar2 keras mengkilat .... lakukan pembukaan tudung klitoris dengan bibir (untuk klitoris yang udah nongol) atau bantu buka tudung klitoris dengan jari (untuk yang klitorisnya masih tertutup tudung).... selanjutnya jepit klitoris dengan bibir, dan lakukan jilatan dengan lidah langsung ke klitoris .... (...... mmmmmhhhh kalo saya sih langsung mengejang deh, belum orgasme tapi nikmatnya luar biasa ..... ) terus lakukan sampe si wanita orgasme, biasanya paha akan menjepit ketat kepala pasangan sambil badan mengejang, perut mengencang ... dan akhirnya "ORGASME" ....

pas Fase orgasme teruskan jilatan, sepanjang si cowok bisa menahan jepitan paha wanita .... usahakan tangan menahan di pinggang wanita karena saat ini si wanita pasti kelojotan menahan geli dan nikmat yang luar biasa......

Ketiga Fase orgasme lewat atau sedikit menurun, biasanya di tandai dengan agak kendornya jepitan paha, lepaskan jepitan pada klitoris dan hentikan jilatan..... turunkan lidah ke lian V dan lakukan penjilatan ke bagian dalam V, biasanya sih V masih berdenyut karena sisa nikmat orgasme masih ada.... dengan bantuan denyutan biasanya G spot akan keluar dan bisa di lakukan penjilatan (semoga lidah si cowok jukup panjang)....... dan bila mungkin lakukan penjilatan bagian dalam V dan G spot ...... sampai orgasme wanita agak menurun tapi jangan sampe benar2 habis

selanjutnya dapat di ulangi dengan penjepitan klitoris dan penjilatan klitoris lagi, sehingga orgasme selanjutnya bisa di capai ...... (kalo saya sih gitu, biasanya langsung orgasme dalam beberapa jilatan... karena nikmat orgsame pertama masih ada)....


dua tahap terakhir bisa dilakukan berulang, dan orgasme juga bisa berulang2 dengan selang yang semakin dekat ....

Nah kira2 gitu deh tutorial oral yang biasa saya lakukan

---------------------------
karena saya bukan penulis mungkin bahasanya berantakan, jadi harap di permaklum yah ........ makasih

Go to the top of the page

  1. siiiip gan

     
  2. Mang Juhro Says:
  3. wahhh boleh tuhhh..
    sukses gan...

     
  4. Anonim Says:
  5. tapi itunya bau

     
  6. Anonim Says:
  7. Trus anusx prlu d sikat jgak nggk gan

     
  8. Dens Zain Says:
  9. teu memek we

     
  10. Anonim Says:
  11. siapa mau mmq?

     
  12. Anonim Says:
  13. Yg mw dijilat memeknya call me 085711378017

     
  14. bince Says:
  15. Ini syapa ya yang memakai nama anonim,dan menyebarkan no org lain setolol itu,tolong ya kalau promo diri sndiri jangan pkai no orang lain,pakailah no sendiri,apa anda gk pernah sekolah,smpai sekurang ngajar ini prilaku anda?,dan untuk no ini sudah saya non aktivkan 085711378017.

    BY:Ryanti

     
  16. Mahdi Yusi Says:
  17. infonya sangat bermanfaat thnksssssssss


    cara memperbesar penis & rahasia kuat sex

     
  18. Gss Admadja Says:
  19. coba ah,,,,,,,

     
  20. Cara Memperbesar Alat Vital Alami

    Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

     

    Obat Pembesar Penis Herbal

     

    Pembesar Penis Arabian Oil

     

    Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

    Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

     Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

     

    Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

    Lintah Oil Super Pembesar Penis

    Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

     
  21. PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

    Obat Pembesar Penis Herbal

    Obat Kuat Pria

    Obat Perangsang Wanita

    Obat Penghilang Tato

    Obat Peninggi Badan Herbal

    Obat Penggemuk Badan Herbal

    Obat Pelangsing Badan Herbal

    Kecantikan

    Pemutih Wajah Dan Tubuh

    Alat Bantu Sex Wanita

    Alat Bantu Sex Pria

    Aneka Kondom Pria

     
  22. Cynthia Rika Says:

  23. ★★Sexy Pornstar Lisa Ann Hardcore Anal Sex, Horny Lisa Ann Hairy Pussy Busty Tits Nude Photo After Fucked★★


    ★★Hairy Pussy School Teacher Fucked By Her Student In Class Room, Mother-Son Sex Scandals, Deep Anal Fuck Video★★


    ★★Mallu Aunty Huge Big Tits Picture,Hot Boobs,Hips Indian Aunty Sucking Hairy Lund And Group Fucking Porn Movie★★


    ★★Teen Age Muslim Girl Virgin Pussy,Cute Boobs And Sex With Her Grand Father Real Mobile Video★★


    ★★Hottest Actress Katrina Kaif's Boob Press In Party Shocking Real Picture,Katrina Kaif Real Sex Video With Salman Khan★★


    ★★Number One Indian 18 Years Old Sexy College Girl Boobs Fucking,Malayalam Actrees Bhavana Hot Photos Gallery★★


    ★★Kareena Kapoor Sex Picturs With Saif Ali Khan,Kareena Kapoor Doggy Style Fucking 3G Mobile Video Free Download★★


    ★★Indian Father Forced Ass Point Fuck Her 14 Years Vergin School Girl And Forced To Sucking Her Big Black Dick★★


    ★★Hot And Beautiful Actrees Katrina Kaif Sex Video With Salman Khan,Katrina Kaif Hairy And Clean Shaved Pussy Pictures Gallery★★


    ★★Bengali Mother Sex With Her Step Son,Son Fucking Her Step Mother,Desi Lesibean Sex Scandal Real Porn Adult Movie And More★★


    ★★Deepika Padukone Dancing Nude Showing Boobs Trimmed Pussy,Indian Desi School Girl Sex Video Homemade Free Sex Video★★


    ★★Lates Half Blouse And Sexy Bra With Sarre Sexy Pakistani College Girl,South Actrees In Bridal Sarre Photos Still Hot★★


    ★★Wonderfull Collection Of Irani Beautiful Girl Cute Boobs And Hot Sexy Pink Pussy Photos,Download Kajol Aggarwal Sexy Hd Photos In Saree★★


    ★★Sexy Porn Star Indian Sunny Leon Fucking Images,Sunny Leone Latest Hot Topless Photo Shoot Without Cloth ★★


    ★★Muslim School Girls Enjoying Group Sex With Her Hindu Classmet In Classroom,Sexy Pakistani College Girl Fuck Boobs Hot Pics★★


    ★★Indonesian Yong College Teen Girl Posing Nude Showing Juicy Tits And Shaved Pussy Pics,Priyanka Chopra Hot Bedroom Kissing Scene★★


    ★★Japanese Wife Oral Fucked,Beautiful Asian Girl Big Boobs Sucking Big Penis,Indian Desi Girl Rape In SchoolBus★★

    _______________★★★★★★★
    _____________★★★★★★★★★
    ___________ ★★★★★★★★★★
    __________ ★★★★★★★★★★★
    _________ ★★★★★★★★★★★★
    _________ ★★★★★★★★★★★
    _________★★★_★★★★★★★★★
    ________ ★★★_★★★★★★★★★
    _______ ★★★__★★★★★★★★
    ______ ★★★___★★★★★
    ___★★★★★__★★★★★★
    ★★★★★★★_★★★★★★★
    _★★★★_★★★★★★★★★★★★
    _★★★★★★★★★★★★★★★★★★
    _★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
    _★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
    _★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
    _★★★★★_★★★★★★★★★★★★★★
    ★★★★__ ★★★★★★★★★★★★★★
    ★★★_____ ★★★★★★★★★★★★
    _★★★ _____★★★★★★
    __★★★ ____★★★★★★
    ____★★___★★★★★★★★
    _____★★_★★★★★★★★★★
    _____★★★★★★★★★★★★★★
    ____★★★★★★★★★★★★★★★★★
    ___★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
    ___★★★★★★CLICKHERE★★★★★★★★★
    ___★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
    ___★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
    ____★★★★★★★★★★★★____★★★★★★★★
    _____★★★★★★★★★★★______★★★★★★★
    _______★★★★★★★★★_____★★★★★★★
    _________★★★★★★____★★★★★★★
    _________★★★★★__★★★★★★★
    ________★★★★★_★★★★★★★
    ________★★★★★★★★★★
    ________★★★★★★★★
    _______★★★★★★★
    _______★★★★★
    ______★★★★★
    ______★★★★★
    _______★★★★
    _______★★★★
    _______★★★★
    ______★★★★★★
    _____★★★★★★★★
    _______|_★★★★★★★
    _______|___★★★★★★★

     

Poskan Komentar

dapatkan terus info info menarik seputar peningkatan sexual terbaik hanya di blog ini